Selasa, 02 Agustus 2011

Salah persepsi

Manusia di beri akal, sehingga dapat berpikir dan memaknai tentang
segala sesuatu. . Hlaa dari sini persepsi muncul. .
Persepsi tiap orang itu berbeda, dan aku pernah bilang "apa yang kamu
anggap baik, belum tentu baik untuk ku, dan begitu juga sebaliknya".
Melalui serangkaian diskusi panjang, rumit, dan berbahaya, nampak
kesimpulan sederhana. . Persepsi tak pernah salah!
Persepsi seringkali tak dapat di logika, ini wajar, karena tak smua
hal di dunia perlu logika. . Dan ini smakin mengukuhkan bahwa
"persepsi tak pernah salah"
masalahnya, berbedaan antar persepsi ini sering menimbul kan masalah.
. Karena sebagian persepsi menganggap persepsi yang lain salah. . .

Ckckck. . Rumit. . Sebenarnya aku tau menulis argumen2 ini hanya akan
tambah mengotori nama ku di sebagian golongan tertentu, tapi aku tau
mereka hanya salah persepsi. .
Ok lah, mereka boleh sebut aku filsuf murahan berotak dangkal, tapi
tolong jangan pernah anggap aku ingin merusak tatanan mereka. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar